Grand Candi Hotel Tawarkan Pilihan Promo Buka Puasa Bersama Yang Aman Dan Nyaman

 

Buka puasa bersama di bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang istimewa dan ditunggu-ditunggu oleh masyarakat. Sayangnya di tahun ini Indonesia masih harus hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19, yang sedikit banyak membatasi mobilitas masyarakat untuk beraktifitas diluar rumah. Namun disatu sisi banyak juga yang berharap Ramadan tahun ini dapat melakukan kegiatan buka puasa bersama secara dine in atau makan ditempat.

Menjawab potensi pasar, Grand Candi Hotel Semarang memberikan 2 pilihan promo buka puasa bersama yang aman dan nyaman. Promo bukber pertama yang ditawarkan oleh Grand Candi Hotel adalah intimate all you can eat yang diberi tajuk Iftar Picnic. Di Iftar Picnic, tamu bebas menyantap sajian buka puasa sepuasnya yang terdiri dari menu appetizer, soup, main course, dessert, live cooking, sampai dengan carving. Konsep menu yang ditawarkan adalah ragam menu nusantara,western, dan oriental dimana pilihan menu berganti setiap harinya. Iftar Picnic dipatok dengan harga Rp.110.000 Nett/Pax.

Azkar Rizal Muhammad selaku Public Relations menjelaskan, pengadaan promo buka puasa all you can eat ini sudah melalui berbagai macam pertimbangan dan dikonsep sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang sesuai. Tak hanya melakukan pengechekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di beberapa area. Grand Candi Hotel juga memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung, dimana kapasitas ruangan hanya digunakan 50% dari kapasitas normal. Pengunjung juga disarankan untuk tidak mengambil makanan sendiri, Staff dengan seragam yang sesuai dengan prokes akan menyajikan hidangan yang diinginkan. Jika tamu mengambil hidangannya secara mandiri, maka tamu wajib mengenakan sarung tangan yang disediakan. Grand Candi Hotel juga melakukan disinfeksi di seluruh ruangan dan di semua peralatan dan perlengkapan sebelum dan sesudah buka bersama all you can eat diadakan.

Bagi beberapa orang yang masih ragu untuk buka puasa diluar, Grand Candi Hotel juga menawarkan layanan pesan antar makanan yang diberi tajuk Hantaran. Lewat Hantaran, Grand Candi menawarkan varian menu yang cukup terjangkau. Rata-rata menu dibanderol dengan harga Rp.35.000 Nett/paket saja. Satu paket Hantaran berisi pilihan karbo (nasi, pasta, dan kentang), pilihan lauk (ayam, ikan, sapi) , pilihan sayur, pilihan snack,     sambal, dan kerupuk. Gratis ongkos kirim untuk minimal pemesanan 3 item paket dengan jarak tempuh maksimal 2KM dari Grand Candi Hotel. Untuk menu dan informasi lebih lanjut dapat diakses di Instagram resmi Grand Candi Hotel @grandcandismg.

Comments

  • No comments yet.
  • Add a comment