Seluruh karyawan HARRIS Hotel Sentraland Semarang telah menerima Vaksinasi

Seluruh karyawan atau players HARRIS Hotel Sentraland Semarang telah menerima vaksin covid-19. Vaksinasi tahap pertama dan kedua telah diberikan kepada 66 players HARRIS Hotel Sentraland Semarang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang. Vaksinasi dilaksanakan di sejumlah rumah sakit atau fasilitas kesehatan yang  telah ditunjuk.

General Manager HARRIS Hotel Sentraland Semarang, Alit Winawan mengatakan ini adalah salah satu upaya manajemen mendukung pemerintah dalam upaya menghentikan penyebaran virus covid-19.

“Keikutsertaan kami dalam program Vaksinasi adalah salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya menghentikan penyebaran virus covid-19” ujarnya. Alit Winawan menambahkan Manajemen tetap menghimbau seluruh players untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di area hotel .

HARRIS Hotel telah mengadaptasi kebiasaan di era normal baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti pengecekan suhu tubuh saat memasuki area hotel , menyediakan hand sanitizer di seluruh area hotel , himbauan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan untuk semua players, himbauan jaga jarak aman dan pembatasan jumlah peserta kegiatan di hotel serta  sterilisasi secara berkala di seluruh area hotel . Hal ini sejalan dengan program Ascott care atau komitmen standar kebersihan dan keselamatan dari Ascott Limited dan Tauzia Hotels Management.

Sebelumnya HARRIS Hotel Sentraland Semarang juga telah menerima Sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan hasil yang sangat baik.

Informasi lebih lanjut  mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di HARRIS Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat atau telepon di nomor Whatsapp Business di 024 7653 0000 atau melalui website di www.harrishotels.com/sentraland atau pemesanan langsung ke Resepsionis HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangun Sarkoro No.36 , Semarang.

Tentang Tauzia Hotels Management :

TAUZIA Hotels merupakan jaringan manajemen hotel dengan portfolio 136 hotel, baik itu yang sudah beroperasi atau dalam tahap pembangunan yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia

TAUZIA Hotels merupakan jaringan manajemen hotel yang memiliki 6 lifestyle brand mulai dari upscale dan boutique hotel hingga budget hotel, yakni Preference, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP!

Semua jaringan TAUZIA Hotels sudah menerapkan standar protokol kesehatan dan kehigienisan yang ketat dan seluruh Hotel kami sudah bersertifikasi CHSE oleh Kementerian Pariwisata jadi sudah terjamin kebersihan, kesehatan, dan keamanannya

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan promosi lainnya dapat mengunjungi website www.tauziahotels.com dan dapatkan keuntungan menarik dengan daftar sebagai member My Tauzia Privilege melalui www.mytauziaprevilege.com

Comments

  • No comments yet.
  • Add a comment