Merayakan Idul Adha ditengah pandemi, Gets Hotel tetap berbagi

Management Gets Hotel Semarang setiap tahun saat Idul Adha memiliki program CSR dengan berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada warga sekitar Hotel melalui pemberian bantuan Hewan Qurban. Program ini memang secara rutin dilakukan oleh Management Gets Hotel untuk tetap menjaga silaturahmi kepada lingkungan sekitar.

Dalam menyambut Idul Adha kali ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dengan kondisi pandemi Covid ini banyak hal yang tidak bisa dilakukan seperti aktivitas normal biasanya. Seperti di beberapa tempat yang tidak melaksanakan penyembelihan hewan qurban, hanya beberapa lokasi saja yang melakukan penyembelihan di Kota Semarang.

Kali ini Gets Hotel Semarang menyerahkan 4 ekor kambing Qurban di Masjid Al Munawwar Kelurahan Sari Rejo, MT Haryono Semarang yang terletak di seberang Hotel. Semoga dengan bantuan ini dapat terus meningkatkan silaturahmi dengan warga dan insya allah dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Semoga di hari yang baik ini situasi pandemi dapat segera berakhir dan keadaan kembali normal, Tetap jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan sebelum memulai aktivitas. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Corporate General Manager Heri S Buhori.

Instagram : @getshotelsemarang

Twitter @getshotelsrg

Youtube : gets hotel semarang

Facebook : Getshotelsemarang

Website : getshotel.com

Comments

  • No comments yet.
  • Add a comment