Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek Bersama Mg Setos Hotel & Office Building

Menyambut Tahun Baru Imlek pada Februari 2022 nanti, MG Setos Hotel & Office Building mengundang tamunya untuk merayakan Tahun Macan Air yang melambangkan kekuatan, keberanian, kepercayaan diri dan mampu berpihak pada kebenaran.

Live music dan Tarian Barongsai juga akan ditampilkan di hotel saat malam Tahun Baru Imlek untuk turut memeriahkan nuansa perayaan imlek.

Wuryanto, S.E., M.Par. selaku GM Hotel & Office Building mengatakan “Sebagai Hotel & Convention bintang 4 di Kota Semarang, kami telah mempersiapkan promo yang menarik dan menu spesial untuk perayaan imlek bersama keluarga dan kerabat.”

Promo imlek ini akan berlangsung pada Senin, 31 Januari 2022. Berikut promo yang telah dipersiapkan adalah Chinese New Year’s Dinner Package dengan harga Rp. 222.000,- net/person.

“Chef kami telah mempersiapkan set menu untuk perayaan tahun ini dengan konsep fine dinning, diantaranya : 4 Combination (Appetizer), 3 Combination Egg Soup (Soup), King Prawn Garlic, Beef Cantonese Style, Sapo Tofu, Fried Fish Salted Egg, Fried Soun and Fried Rice (Main Course), Dry Longan Ice (Dessert).” Tambahnya.

Tamu yang ingin berbagi kebahagiaan menyambut imlek bersama rekan dan keluarga atau ingin merayakan imlek di rumah, juga dapat memesan hampers atau parcel yang dibuat oleh MG Setos Hotel melalui tim Bloomy Resto. Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi +6282226623888 (Eka).

“Protokol Kesehatan dengan standart CHSE tetap secara ketat dilakukan, scanning peduli lindungi, cek suhu tubuh tetap berlaku sehingga tamu akan tetap merasa aman dan nyaman pada saat berada di MG Setos Hotel Semarang. Tidak perlu ragu untuk datang ke MG Setos dan merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga anda disini. Kami tunggu kedatangan anda.” Tutup Wuryanto.

Comments

  • No comments yet.
  • Add a comment