Category: Info Hotel

Jan 21
Pesonna Hotel Pekalongan Peduli Banjir

  Pekalongan,  21 Januari 2021– Kamis, 21 Januari 2021 Pesonna Hotel Pekalongan merespon bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah kota Pekalongan dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility. Di kantor kecamatan Pekalongan Timur, pagi ini, Meilina Ratna selaku Marcom & Guest Service Manager Pesonna Hotel Pekalongan menyerahkan bantuan berupa 20 kg telur ayam, 10 kg […]

Oct 15
Grand Candi Hotel Segel Kamar Sebelum Tamu Masuk

Pandemi Covid-19 membuat industri perhotelan berlomba-lomba meningkatkan protokol kebersihan dan kesehatan guna menjadikan lingkungan hotel aman dari Covid-19. Mulai dari penerapan protokol standard seperti pengechekan suhu tubuh dan penyediaan hand sanitizer, sampai dengan inovasi lainnya. Grand Candi Hotel, hotel bintang 5 yang terletak di Jl.Sisingamangaraja No.16, Semarang, baru-baru ini melakukan peningkatan terhadap protokol kebersihan dan […]

Oct 09
Hotel GranDhika Pemuda Semarang dukung UMKM kota Semarang dengan Batik Corner

Semarang – Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari Jumat, 2 Oktober 2020, Hotel GranDhika Pemuda Semarang bekerjasama dengan UMKM asal Semarang, Wastra Batik dengan mengadakan acara seni membatik selama 3 hari. Wastra Batik memamerkan produk batiknya mulai kain batik, baju, tas dan juga masker batik. Batik corner yang berlokasi di lobi hotel menjadi […]

Sep 26
Vendor Gathering Wedding Adaptasi di Era New Normal

Semarang – Dalam menghadapi Pandemi virus Covid – 19 yang berlangsung hingga saat ini, Pesonna Hotel Semarang bersama Vendor Wedding Organizer yang berada di kota Semarang mengadakan Gathering yang diadakan pada hari Selasa, 22 September 2020 di Diamond Ballroom Pesonna Hotel Semarang.             Pesonna Hotel Semarang berinisiatif bersama Vendor Wedding berkumpul dalam rangka memperkenalkan kembali […]

Sep 17
GranDhika – Dasimah On Delivery

SEMARANG – Dasimah yang diambil dari akronim “Dahar Siang Meriah” telah menjadi ikon makan siang di Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Kali ini Dasimah kembali hadir dengan konsep terbaru dengan Mengusung konsep on delivery dengan pilihan paket menarik mulai dari Bento Package dan Set Menu Package. Varian yang ditawarkan merupakan menu andalan dari daerah Jawa Tengah […]

Sep 16
Protokol New Normal Hotel GranDhika Indonesia

Jakarta, Juni 2020 – Pemerintah Indonesia telah memutuskan untuk memperpanjang status PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan menetapkan Bulan Juni sebagai masa transisi untuk menghadapi New Normal. Sejumlah sekolah, restoran, kantor, mall, dan fasilitas umum lain mulai dibuka agar perekonomian negara tetap berjalan, tak terkecuali dengan bisnis hotel. Berkaitan dengan hal ini, Hotel GranDhika Indonesia […]

Sep 16
Aston Inn Pandanaran Semarang Menghadirkan Menu Yang Spektakuler

Memasuki bulan Juni ini Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan hidangan “Made by Order” dengan beragam menu yang spektakuler untuk makan siang atau malam yang akan langsung diantar ke rumah atau kantor anda. Mengawali awal bulan Juni ini Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan menu “Made by Order” untuk makan siang atau malam yang dikemas dengan […]

Sep 16
Pesonna Hotel Semarang Siap Hadapi New Normal

Semarang – Menjelang pemberlakuan New Normal, semua lini mencoba menyesuaikanekspektasi tatanan baru di tengah pandemi. Tak terkecuali lini pariwisata yang meliputiperjalanan dan hotel, di mana sebelumnya paling awal terdampak sejak Covid-19 melanda dunia.Untuk beradaptasi dengan norma dan ekspektasi baru ditengah pandemi, hotelmelakukan berbagai persiapan dan  penyesuaian operasional agar selalu terjaga dari sisikeamanan, kesehatan dan keselamatan […]